Pages

Press Release!

Ehm ehm!

I know that this blog hasn't even reached its 500 visitors yet, and I know that I myself haven't even learned enough about movies, but unfortunately I need to release this information. Selama sebulan ke depan gw (atau kami) akan menjalankan tugas Praktik Kerja Lapangan (PKL). Gw sendiri akan PKL di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bekasi Utara dan itu butuh jarak tempuh yang "lumayan" dari rumah gw (walaupun itu tergolong yang paling dekat). Berada di kantor dari Senin sampai Jumat, pukul 7.30 pagi sampai 5 sore, sambil terus meng-update Laporan PKL yang entah-mau-digimanain itu, mungkin akan sedikit menyita waktu gw.

Jujur mungkin gw sendiri akan selalu punya waktu untuk online dan berselancar sana-sini di web, tetapi gw agak ragu gw bisa review movie lagi. Sabtu-Minggu pasti ada waktu, dan gw berharap gw bisa memanfaatkan waktu untuk nonton film di waktu-waktu tersebut, tetapi selalu ada kekhawatiran banyak hal yang terjadi entah di rumah atau di kantor (atau di kampus?) nanti. Dan pada akhirnya, gw menginformasikan dengan berat hati bahwa mungkin blog ini akan vakum selama sebulan.

Oh, god, please no! :'(

Seandainya ada di antara para visitor yang kerap mampir ke blog ini (kalau ada), gw minta maaf atas ketidaknyamanan ini. Sungguh, gw selalu berencana untuk posting secara reguler (karena di masa-masa ngerjain Rencana Laporan PKL kemarin saja gw masih sempat untuk nonton-nonton), tetapi tidak ada salahnya membuat precaution buat visitor setia blog ini (sekali lagi, kalau ada) supaya tidak kecewa.

Trims atas segala atensinya, semoga blog ini terus ada sampai selamanya. Doakan juga ya supaya PKL gw lancar, laporan gw lancar, dan wisuda gw juga lancar! Amin.

Akbar Saputra

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

1 comment: